Selamat Datang Di Aqiqahdimedan.blogspot.com

Senin, 08 Januari 2018

Mengenal Aqiqah




Assalamualaikum. Wr, Wb. Layanan Aqiqah terbaik kini hadir kembali dikota-kota anda, termasuk Kota Medan.Kota Medan (Melayu Jawi: ميدان) adalah ibu kota provinsi Sumatera UtaraIndonesia. Kota ini merupakan kota metropolitan terbesar di luar Pulau Jawa dan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi para wisatawan untuk Memesan Aqiqah.

 aqiqah di Medan yang telah bekerjasama dengan berbagai mitra dibeberapa kota besar ditambah dengan pengalaman yang mumpuni, sehingga tidak akan merugikan anda sama sekali. Karena mitra kami yang yang berpengalaman dibidangnya serta penyembelihan dilakukan dengan syariat islam sehingga  Jasa aqiqah yang telah bekerjasama dengan berbagai mitra dibeberapa kota besar ditambah dengan pengalaman yang mumpuni, sehingga tidak akan merugikan anda sama sekali.



►Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

الْعَقِيقَةُ عَنِ الْغُلاَمِ شَاتَانِ مُكَافَأَتَانِ وَعَنِ الْجَارِيَةِ شَاةٌٌ

“Aqiqah untuk anak lelaki dua kambing yang serupa. Dan aqiqah bagi anak perempuan seekor kambing”. [HR Ahmad dan at-Tirmidzi].

→Hikmah Aqiqah
Menghidupkan sunnah Nabi Ibrahim alaihissalam tatkala Alloh Subhanahu wa Ta’ala menebus putra Ibrahim yang tercinta Ismail alaihissalam.
Dalam aqiqah ini mengandung unsur pengusiran syaithan dari meng-ganggu anak yang terlahir itu, dan ini sesuai dengan makna hadits, yang artinya: “Setiap anak itu tergadai dengan aqiqahnya.” (Hadits shahih riwayat Ahmad, Abu Dawud, At Tirmidzi, An Nasai, Dan Ibnu Majah)
Maksudnya bahwa lepasnya dia dari syaithan tergadai oleh aqiqahnya, sebagaimana yang dikatakan oleh Ibnu Al Qayyim. Imam Ahmad mengatakan: Dia tergadai dari memberikan Syafaat bagi kedua orang tuanya (dengan aqiqahnya).
Merupakan bentuk taqarrub kepada Alloh Subhanahu wa Ta’ala dari si anak di saat awal dia keluar di dunia, dan si anak sangat mengambil manfaat darinya sebagaimana dia mengambil manfaat dengan doa. Dan sebagai ungkapan syukur nikmat atas dikaruniakan anak.

Tak hanya puas membantu melayani penyelengaraan aqiqah siap saji di kota kelahirannya, Nurul Hayat juga memiliki 18 kantor cabang pembantu yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Di antarnya adalah kota Medan, dengan kantor yang beralamatkan di jalan Ring Road 18G Medan, Aqiqah Nurul Hayat Siap melayani kebutuhan penyelenggaraan aqiqah putra/putri masyarakat kota medan. Dengan Telp.082274999994 customer service kami siap mendengarkan detail pesanan aqiqah untuk penyelenggaraan tasyakuran hari ketujuh kelahiran anak anda. Mulai jenis paket pesanan, waktu penyelenggaraan juga alamat penghantaran paket aqiqah siap sajinya.








Semoga Bermanfaat!

Follow Me

2 komentar: